Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Pengajian Spirit Hijrah In One Muharram (SHAHIM#1)

Pengajian Spirit Hijrah In One Muharram (SHAHIM#1)

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga saudara/i dapat membaca berita kembira ini. Shalawat dan salam kita haturkan kepada Nabi Muhammad ﷺ , keluarganya, beserta sahabatnya. Semoga kita semua mendapatkan syafaatnya, dan mendapat petunjuk hingga hari kiamat nanti.

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1 Muharram ROHIS Baitussalam Abu Bakar Ash-Shiddiq SMAN 1 Godean mengadakan pengajian Spirit Hijrah In One Muharram (SHAHIM#1) pada Jumat, 5 Agustus 2022 dengan mengangkat tema “Booster Iman dengan Pergaulan”. Kata shahim sendiri melambangkan pesona dan karisma serta memiliki arti bersemangat atau bangkit kembali.

Pengajian kali ini diisi oleh Ustadz Muhammad Atiatul Muqtadir, S.Kg., C.NNLP atau yang biasa dikenal di kalangan remaja dengan nama Mas Fathur dan kegiatan ini juga diisi dengan hadroh dari Hadroh Isma Mejing Lor. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa siswi, bapak/ibu guru dan karyawan muslim SMAN 1 Godean kepada Allah SWT.

(ROHIS Baitussalam Abu Bakar Ash-Shiddiq SMAN 1 Godean, Amanah 2022/2023)