Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Ijazah Tuntas Terdistribusi

Oleh : Elyas
SMK Negeri 1 Yogyakarta (Skaoneta)
Berkarakter, berkualitas, berbudaya, berwirausaha berwawasan lingkungan dan kompetitif

 

Alhamdulillahirobbilalamin SMK Negeri 1 Yogyakarta telah tuntas membagikan ijazah ke seluruh lulusannya sebanyak 203 buah. Ketuntasan pembagian ijazah tersebut berkat kerjasama dengan semua pihak, mulai dari penulis ijazah, wali kelas, ketua kompetensi keahlian, maupun kurikulum beserta jajarannya.

 

Ijazah yang kita bagikan tidak ada sangkut pautnya dengan pelunasan sumbangan ke sekolah. Semua berhak untuk mendapat ijazah yang sama. Jadi baik yang sudah menyumbang maupun yang belum menyumbang ke sekolah akan mendapat ijazahnya.

 

 

Biasa lika-liku saat pembagian ijazah cukup panjang… Tidak bisa selesai dalam satu hari. Maklum sebagian siswa kita sudah ada yang bekerja sehingga saat mengambil ijazah pun di sela-sela mendapat izin dari perusahaannya.

 

Alhamdulillah ….setelah proses pembagian dimulai tanggal 4 dan 5 Agustus 2022 akhirnya di tanggal 16 Agustus 2022 ini semua pembagian ijazah ke siswa sudah tuntas alias sudah 100 persen. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua siswa, penulis ijazah, wali kelas, ketua kompetensi keahlian AKKL, OTKP, BDP, kurikulum beserta pokjanya, bapak ibu guru dan karyawan, pengurus komite, kepala baldigman beserta jajarannya, kepala Dikpora beserta jajarannya dan lain-lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas kerjasama dan kolaboratifnya, sehingga para siswa SMK Negeri 1 Yogyakarta tahun pelajaran 2021-2022 sebanyak 203 buah telah mendapat ijazah semua.

 

Semoga dengan bekal ijazah yang dimiliki oleh anak-anakku dapat membantu merubah nasib menjadi lebih baik dan mampu bergaul secara lebih baik di masyarakat. Aamiin

 

Salam Boslis
Ndobos jadi tulisan

Indahnya berbagi tulisan tanpa batas hidup terasa lebih bermakna.

 

Jogjakarta 16 Agustus 2020 pukul 09.13 WIB.