Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Grand Final Pemilihan Putra dan Putri SMAN 1 Narmada 2021

Grand Final Pemilihan Putra dan Putri SMAN 1 Narmada 2021

Narmada, 23 Mei 2021 – Pemilihan Putra dan Putri SMAN 1 Narmada sudah memasuki babak final, dimana masih menyisakan 10 Finalis putra dan 10 finalis putri. Ajang pemilihan putra dan putri smanar (julukan SMAN 1 Narmada) ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh OSIS.

Setiap calon harus melewati babak penyisihan dan bersaing dengan menampilkan penampilan terbaiknya. Sementara itu peserta putra dan putri ini merupakan perwakilan terbaik dari masing-masing kelas X dan XI.

Pemilihan putra dan putri tahun ini dilakukan secara online mengingat pandemi covid 19 berlangsung. Untuk menentukan pemenangnya, panitia meminta semua siswa termasuk guru SMAN 1 Narmada untuk memilih putra dan putri yang disukainya di instagram. Adapun akun instagram putra dan putri smanar yaitu @putraputrismanar. Jadi pemilih cukup menekan “like” pada putra dan putri yang disukainya.

Putra dan putri smanar merupakan sebagai simbol perwakilan dari siswa-siswi SMAN 1 Narmada. Karena itu mereka dituntut untuk menjadi teladan bagi siswa yang lain. Putra dan putri smanar juga diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam setiap kegiatan di sekolah.