Kamis, 09 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

TAHUN PEMBUKA MENUJU GERBANG EMAS

TAHUN PEMBUKA MENUJU GERBANG EMAS

LAUNCHING BUKU KARYA GURU DAN SISWA PADA HUT-39 SMAN 1 NARMADA TAHUN 2022

Editor : ABI

(Smanar_News). Tiada hal yang pantas untuk saya ucapkan selain ungkapan Syukur dan kebanggaan yang luar biasa atas terselenggarakannya peringatan HUT SMAN 1 Narmada yang ke-39 kali ini (Sabtu, 29 Oktober 2022) dengan sangat lancar dan tanpa kendala. Terutama kondisi cuaca yang sangat mengkhawatirkan. Ucap Ketua Panitia “Ilham Sarbaini” atau yang kerap dipanggil “Ojeng” ini.

Selain itu, ucapan terima kasih juga mengalir dari banyak pihak atas hadirnya buku karya siswa SMAN 1 Narmada (SMANAR) kali ini. Salah satunya adalah Guru yang menjadi bagian dari penulis dalam karya yang di launching tersebut, (Habiburrahman). Beliau mengatakan “Dengan hadirnya buku karya anak smanar yang berjudul “Bocah Sekolah Berkelakar” ini telah menghadirkan nutrisi baru bagi generasi bangsa terutama para pencinta buku di SMAN 1 Narmada. Dengan pengalaman dan perjalanan imajinasi bahkan pengalaman empirik hidup yang beragam, siswa-siswi smanar telah mampu menuangkannya dalam cerita yang menarik sebagai bagian dari pengembangan bakat dan karya siswa-siswi di sekolah tercinta pada HUT-39 kali ini”.

Hedi Hatadi, S.Pd.,M.Pd. selaku Wakasek Kesiswaan yang sekaligus melaunching buku karya siswa smanar ini mengungkapkan perasaan harunya terhadap bakat siswa yang terpendam kali ini. Tak disangka-sangka, ternyata dapat dipublikasikan dengan sangat membanggakan. Bahkan beliau optimis, jika tahun ini (4 bulan terakhir) kita menghasilkan dua karya buku Guru dan Siswa, maka ditahun depan kita lebih optimis dapat menghasilkan dua kali atau tiga kali lipat dari apa yang sedang kita kerjakan hari ini. InsyaAlloh, sekaligus kita akan peringati sebagai peringatan tahun emas (40 tahun Smanar) dan menggenapkan prestasi terbanyak di tahun yang akan datang. Paparnya menutup sambutan. (ABI)