Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Penarikan Mahasiswa PPL UII di MAN 2 Sleman

Penarikan Mahasiswa PPL UII di MAN 2 Sleman

Sleman (MAN 2 Sleman)- Penarikan Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Indonesia di MAN 2 Sleman terlaksana pada hari Selasa (29/11/2022) di Aula MAN 2 Sleman. 

Bersama Dosen pembimbing Dr. Ista Maharsi, S.S., M. Hum, sebanyak 4 mahasiswa berpamitan dengan Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani, Kepala Tata Usaha Sri Wulandari, S.E., M.M., Wakamad Kurikulum, Wakamad Humas, Wakamad Kesiswaan, Wakamad Sarpras, Kepala Perpustakaan, Koordinator ULD, BK dan Koordinator UKS serta 3 guru pendamping Anik Yuniawati, S.Pd. Sobiran, S.Pd dan Rifauddin Muhammad Sultan, S.S. 

Penarikan mahasiswa PPL ini menyudahi program praktik mengajar yang telah dilaksanakan selama 2 bulan, terhitung mulai tanggal 25 September sampai November 2022. Adalah Aulia Fachriyany, Cindi Wiranti Aulia, Muhammad Farez Aditya Hasrul, Aulia Setyani.

Salah satu mahasiswa mewakili teman-temannya menuturkan terimakasih atas kesempatan belajar yang telah diberikan MAN 2 Sleman. “Terimakasih atas ilmu dan kesempatan yang telah diberikan kepada kami, teruntuk guru pembimbing dan keluarga besar MAN 2 Sleman, dari sini kita belajar yang sesungguhnya menjadi guru di lembaga pendidikan,” tutur aulia. 

Di akhir kegiatan, mahasiswa memberikan kenang-kenangan untuk MAN 2 Sleman serta dilanjutkan foto bersama. (Qoma)