Selasa, 07 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Selamat, Dr. Najib A. Gisymar Ketua Umum PAMUJI

PAMUJI (Perkumpulan Alumni Muhammadiyah Siji) menggelar kegiatan pelantikan pengurus untuk masa bakti 2022-2027. Pelantikan berlangsung di Hotel Fave, Rabu (16/11). Sebanyak 61 pengurus dilantik oleh Ketua Umum Dr. Najib A. Gisymar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rahman Husein selaku pembina dan juga Dahlan Rais, Joko Riyanto selaku pengawas juga perwakilan dari SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Dra. Willys Sari Listiyani, M.Pd. dan Suratman, S.Pd.I.

Dalam pelantikan tersebut Najib berujar kepada seluruh pengurus agar amanah, kompak dan profesional dalam mengemban tugas ini. Semoga kiprah Pamuji semakin dirasakan  manfaatnya untuk masyarakat.

Sementara itu Sektretaris Umum Pamuji Dr. R. Taufiq Nur menjelaskan bahwa selain melantik pengurus baru dalam kegiatan ini juga dilakukan Rapat Kerja. “Masing-masing bidang menyusun program kerja sehingga kedepan bisa kita implementasikan program-program tersebut untuk kepentingan umum,” katanya. “Melalui komposisi seperti ini diharapkan kedepan ada regenerasi dari pengurus angkatan 80 an ke angkatan 2000 sehingga akan didapatkan organisasi yang sustainable,” imbuhnya.

Humas SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Dra. Willys Sari Listiyani, M.Pd. mengucapkan Selamat atas pelantikan kepengurusan PAMUJI semoga ke depan akan lebih baik dalam bersinergi antar semua elemen dan stakeholder.