Rabu, 15 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Acara Perpisahan Siswa Kelas IX MTsN 4 Aceh Barat Daya TP 2020/2021

Acara Perpisahan Siswa Kelas IX MTsN 4 Aceh Barat Daya TP 2020/2021

Blangpidie. MTsN 4 Aceh Barat Daya baru saja selesai melaksanakan Acara Perpisahan Siswa-Siswi Kelas IX MTsN 4 Aceh Barat Daya, Sabtu (12/06/2021) yang berlangsung di halaman sekolah MTsN 4 Aceh Barat Daya.

Acara perpisahan siswa-siswi kelas IX MTsN 4 Aceh Barat Daya ini melepas 88 siswanya yang telah usai melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK) beberapa waktu lalu.

Acara ini dilaksanakan secara sederhana dan singkat mengingat kondisi pandemi yang belum usai. Siswa-siswin kelas IX dan seluruh dewan guru melakukan kegiatan makan bersama secara tertib dan khidmat sambil tetap menjaga protokol kesehatan. Di akhir acara, siswa-siswi melakukan sesi foto bersama para guru dan wali kelas.

Kepala Madrasah MTsN 4 Aceh Barat Daya, Saiful Azhari, S.Ag, dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau berharap seluruh siswa kelas IX MTsN 4 Aceh Barat Daya lulus dan diharapkan dapat terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sehingga dapat menggapai cita-citanya.

Bapak Saiful Azhari juga menyampaikan bahwa keberhasilan madrasah tentu dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak sehingga cita-cita dan semboyan Madrasah Hebat Bermartabat bisa dicapai.

 

“Terimakasih atas kehadiran bapak ibu pada acara perpisahan siswa kelas IX MTsN 4 Aceh Barat Daya, jumlah siswa kelas IX yang tamat tahun ini berjumlah 89. Selama 3 tahun kami mendidik tentunya ada kekurangan dan kesalahan yang kami lakukan, namun kami telah berupaya semaksimal mungkin mendidik dan mengajar anak-anak dan tinggal menunggu pengumuman kelulusan, semoga semuanya bisa lulus dengan nilai terbaik , dan bisa terus melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi ” Ungkap Bapak Saiful Azhari. (Vera)