Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Galeri Kegiatan Bulan November 2022

Galeri Kegiatan Bulan November 2022

Alhamdulillah kegiatan yang telah tercapai pada bulan November tahun pelajaran 2022/2023 antara lain MTsN 3 Jakarta mendapatkan Visitasi Lapangan dalam hal Penilaian Adiwiyata Tingkat Kota Jakarta Selatan. Tim penilai Adiwiyata didampingi oleh Tim Adiwiyata MTsN 3 Jakarta beserta kader Adiwiyata (Siswa kelas VII) yang turut serta dilibatkan untuk melihat kondisi lapangan, ruangan, taman, sarana prasarana yang berbasis peduli lingkungan. Alhamdulillah semoga MTsN 3 Jakarta menuju sekolah Adiwiyata.

Forum MGMP Guru Bahasa Indonesia dan Guru Bahasa Inggris berkesempatan untuk meningkatkan mutu kualitas pembelajaran melalui Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dari tanggal 16 November 2022 s.d 16 Desember 2022. Program ini diikuti oleh guru matapelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris di MTsN 3 Jakarta yang secara kolaboratif dengan MGMP Kota Jakarta Selatan.

Kegiatan lainnya yaitu momen Hari Guru Nasional (HGN) yang setiap tanggal 25 November diperingati oleh guru-guru di Indonesia. Pada Tahun ini, MTsN 3 Jakarta memberikan penghargaan kepada 4 Guru dan 1 Tenaga Kependidikan yang selama ini dipandang berprestasi, loyal dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Sementara itu, penghargaan juga diberikan kepada walikelas dan kelas-kelas yang telah berpartisipasi dalam menjaga keindahan kebersihan kelas, serta kelas-kelas yang berdonasi aktif untuk kegiatan sosial di MTsN 3 Jakarta. Kegiatan di akhir pekan bulan November ini adalah penilaian akhir semester (PAS) Ganjil. Seluruh peserta didik melaksanakan PAS secara daring melalui LMS Schoology.

Terimakasih atas semua dukungan orangtua, bapak ibu guru, komite serta masyarakat atas tercapainya seluruh kegiatan bulan November ini semoga pahala kebaikan kita diterima di sisi Allah SWT, aamiin ya Robbal ‘alamiin.