Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Borong Kejuaraan, BIMANDA Raih Juara Umum GAPAS MISI 2023

Borong Kejuaraan, BIMANDA Raih Juara Umum GAPAS MISI 2023

Humas, Mandupa.

Barisan Inti MAN 2 Palembang atau yang lebih dikenal dengan BIMANDA yang merupakan salah satu ekstrakuliker Paskibra MAN 2 Palembang berhasil meraih juara Umum GAPAS MISI 2023 yang dilaksanakan di SMA Negeri 15 Palembang dalam event GAPAS MISI 2023 (Gelar Aksi Paskibra Meraih Prestasi). Selain meraih juara umum GAPAS MISI 2023, BIMANDA juga berhasil meraih juara 1 LTBB Putra, juara harapan 3 putra, juara harapan 3 putri, juara 2 LTBB campuran, dan juara 2 LPUUD, Sabtu (4/2).

Mendengar kabar tersebut, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi memberikan ucapan selamat kepada semua anggota BIMANDA yang telah berhasil meraih juara dan membanggakan nama MAN 2 Palembang.

“Alhamdulillah, selamat untuk anak-anak semuanya, usaha kalian sering latihan ekskul setiap hari Jumat memang memberikan hasil yang terbaik bukan untuk MAN 2 Palembang saja tapi untuk diri kalian sendiri dan membanggakan kedua orang tua kalian,”ujarnya.

“Jika kalian bersungguh-sungguh menekuni sesuatu atau hobi positif kalian, insyaa Allah akan memberikan hasil yang terbaik juga, karena tidak ada usaha yang menghianati hasil, pertahankan terus prestasinya dan tingkatkan prestasi yang jauh lebih baik lagi,”pesannya.

Aditya salah satu anggota BIMANDA juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah, Pembina, guru atas dukungan dan suportnya selama ini.

“Tanpa bimbingan dan doa para guru dan orang tua mungkin kami tidak akan dapat meraih prestasi, terima kasih untuk semua yang telah memberi dukungan untuk kami,”ujarnya. (am)