Sabtu, 18 Mei 2024
Bimbingan Belajar

MAS Perguruan Islam Ar Risalah laksanakan Bimbingan Teknis Asesmen Madrasah

<strong>MAS Perguruan Islam Ar Risalah laksanakan Bimbingan Teknis Asesmen Madrasah</strong>

Padang, Ar Risalah – Dalam rangka persiapan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2022/2023, MAS Perguruan Islam Ar Risalah gelar Bimbingan Teknis, Selasa (28/02/23). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Yayasan Waqaf Ar Risalah yang dihadiri seluruh tenaga pendidik MAS Perguruan Islam Ar Risalah.

Asesmen Madrasah merupakan asesmen sumatif yang diselenggarakan pada akhir jenjang pendidikan madrasah untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik sesuai standar kompetisi lulusan yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan ini, Pengawas Madrasah Bapak Depi Dasmal, M.Ag hadir untuk memberikan materi Bimbingan Teknis Asesmen Madrasah tersebut. Kepala MAS Perguruan Islam Ar Risalah ustadz H. Aslam Hadi, Lc juga turut hadir mendampingi Pengawas Madrasah.

Peserta Bimbingan Teknis Asesmen Madrasah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh antusias. Nantinya, MAS Perguruan Islam Ar Risalah diharapkan mampu melaksanakan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan baik. Hal ini menjadi penting untuk mendorong peningkatan kulaitas Pendidikan di MAS Perguruan Islam Ar Risalah.