Sabtu, 27 April 2024
Bimbingan Belajar

YWAR Gelar Rapat Kerja Evaluasi Program Semester 1 TP 2023/2024

YWAR Gelar Rapat Kerja Evaluasi Program Semester 1 TP 2023/2024

Yayasan Waqaf Ar Risalah (YWAR), Kota Padang, menggelar rapat kerja evaluasi program kerja semester 1 tahun pelajaran 2023/2024.

Dibuka secara resmi oleh Ketua YWAR, Ustaz H. Arwim Al Ibrahimi, Lc., M.A., kegiatan berlangsung dua hari, yakni Rabu dan Jumat (24 & 26/1/2024).

Rapat kerja tersebut dihadiri seluruh pimpinan unit di YWAR, baik dari RA, SD-Qu, SMP, MA, STEI, BPW, sekretariat, dan sebagainya.

Ketua YWAR, Ustaz Arwim pada kesempatan itu menyampaikan rapat kerja ini penting untuk evaluasi program kerja yang telah ditetapkan.

“Dari rapat kerja ini, kita bisa mengetahui apa saja program kerja yang telah terlaksana dan yang perlu diperbaiki ke depan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan rapat kerja ini merupakan evaluasi dari pelaksanaan program kerja setengah semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024.

“Kita harus menjalankan amanah sesuai tanggung-jawab kita di unit masing-masing. Evaluasi ini sebagai kontrol terhadap apa yang kita lakukan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustaz Arwim menerangkan bahwa pada semester ini YWAR memiliki sejumlah agenda penting, salah satunya peringatan 20 tahun Perguruan Islam Ar Risalah.

Ia berharap agenda tersebut bisa terlaksana dengan baik dengan kerja sama seluruh unit di YWAR.

Sekedar informasi, rapat kerja evaluasi program kerja semester 1 tahun pelajaran 2023/2024 dimulai dengan rapat evaluasi per unit.

Setelah itu, rapat dilanjutkan dengan pleno dan presentasi oleh masing-masing unit ke seluruh peserta rapat. [fru]