Selasa, 07 Mei 2024
Bimbingan Belajar

Kegiatan Vaksinasi Sekolah Kemurnian untuk Anak Usia 12-17 Tahun

Kegiatan Vaksinasi Sekolah Kemurnian untuk Anak Usia 12-17 Tahun

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Sekolah Kemurnian untuk Anak usia 12-17 Tahun

Sekolah Kemurnian mulai mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk  anak usia 12-17 tahun pada hari Sabtu (17/07), yang berlokasi di Sekolah Kemurnian II, Greenville, Jakarta Barat. Vaksinasi dikhususkan untuk peserta didik Sekolah Kemurnian.

Hal tersebut sejalan dengan Surat Edaran Kementrian Kesehatan Republik Indonesia nomor HK.02.02/I/1727/2021 tentang vaksinasi tahap 3.

Ada 6 tenaga kesehatan yang membantu dalam proses vaksinasi anak, yaitu 2 dokter dan 4 perawat. Kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Sebanyak 150 peserta didik mengikuti vaksinasi dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui wali kelas maupun Tata Usaha.

Setelah itu, saat di lokasi vaksinasi peserta didik mengikuti alur prosedur yang berlaku. Mulai dari proses registrasi diri, pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah, wawancara untuk mengetahui keadaan anak sehat atau tidak, penyuntikan vaksin, hingga tahapan observasi untuk mengetahui apakah anak mengalami keluhan atau tidak usai divaksin.

Sekolah Kemurnian melakukan vaksinasi kepada siswa SMP Kemurnian I, SD Kemurnian II, SMP Kemurnian II dan SMA Kemurnian II.

Other News & Events