Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR SMA UII YOGYAKARTA

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR SMA UII YOGYAKARTA

Senin, Mei 2023 bertepatan sengan Hari Buruh Keluarga besar Sma UIIYogyakarta mengadakan acara syawalan. Syawalan yang bertemakan “Kerjaku Ibadahku” tersebut dihadiri seluruh Guru dan Karyawan, Komite Sekolah, Badan Wakaf UII, pembimbing ekstrakurikuler, serta elemen masyarakat yang berada di wilayah Kemantren Wirogunan.

               Dibuka oleh Kepala Sekolah SMA UII Bapak Maman Surakhman, M.Pd.I, beliau menuturkan bahwasanya moment seperti ini sebagai perekat silaturahmi antara keluarga guru karyawan serta semua elemen yang mendukung SMA UII Yogyakarta untuk terus berkembang. Yang tadinya tidak mengenal kemudian menjadi kenal satu sama lain.

               Acara Halal Bi Halal ini kemudian diisi tausyiah oleh beliau Drs. Sularno, M.A selaku Ketua III Bidang Pengembangan Masyarakat di YBW. Acara  ditutup dengan ikrar syawalan  yang secara langsung mengesahkan tradisi Halal Bi Halal di tahun 1444 Hijriah ini dan dipimpin oleh Bapak Chaamid Nur Fajri, S.Pd.

               Pada akhir acara Bapak Kepala Sekolah juga memberikan penghargaan kepada Ibu Denok Wigati, S.Pd. sebagai Guru Inovatif  serta Bapak Mahfuzh Mushthofainal A, S.Kom sebagai Karyawan Inovatif, diharapkan guru dan karyawan yang lain meneladani kinerja Ibu Denok dan Bapak Mahfuzh untuk membangun dan mengembangkan SMa UII Yogyakarta sebagai Sekolah Unggulan kedepannya.