Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Pengajian Akbar Ngobrol Perkara Islam (NGOPI #6)

Pengajian Akbar Ngobrol Perkara Islam (NGOPI #6)

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya. Shalawat dan salam kita haturkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Dalam rangka menjalankan salah satu  program kerja ROHIS Baitussalam Abu Bakar Ash-Shiddiq masa bakti 2022/2023 SMAN 1 Godean, Kegiatan Pengajian Akbar Ngobrol Perkara Islam (NGOPI #6) pada tahun ini sukses dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 dengan tema “Muda Mudi Mudah Hijrah”.

Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan cukup baik dan lancar. Pengajian Akbar ini diisi oleh Ustadz Fatan Fantastik dan Ust Zaky Rivai dengan dimoderatori oleh Alumni Rohiba Abbas yakni Sdr. Rusdan Fista Juvana. Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan Halusi Nasyid dan pelaksanaan game dan quiz sederhana yang juga sukses menghibur peserta yang berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa, bapak/Ibu guru dan karyawan SMAN 1 Godean, tamu undangan, hingga masyarakat umum.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas terutama kepada para generasi muda dengan mengambil hikmah dari tausiyah tersebut. Sehingga dapat menjadi generasi muda berakhlakul kharimah dan tujuan daripada ibadah yaitu menjadi orang yang bertaqwa dapat tercapai.

(ROHIS Baitussalam Abu Bakar Ash-Shiddiq SMAN 1 Godean)