Sabtu, 18 Mei 2024
Bimbingan Belajar

Yayasan Waqaf Ar Risalah Seleksi 127 Calon Karyawan Baru

Yayasan Waqaf Ar Risalah Seleksi 127 Calon Karyawan Baru

Padang, Ar Risalah – Yayasan Waqaf Ar Risalah melalui bidang Human Resource Development (HRD) kembali melaksanakan seleksi penerimaan guru karyawan baru, Selasa (23/05/23). Nantinya guru karyawan yang lulus seleksi akan ditugaskan diberbagai unit Yayasan Waqaf Ar Risalah di Padang. Sedangkan sebelumnya, pada 09 Mei 2023 Yayasan Waqaf Ar Risalah telah melakukan seleksi penerimaan guru karyawan yang akan di tugaskan di Perguruan Islam Ar Risalah 2 yang berlokasi di Indera Pura Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebanyak 127 calon guru dan karyawan Yayasan Waqaf Ar Risalah mengikuti proses seleksi dari tahap tes akademik, praktek dan wawancara. Seluruh peserta seleksi terlihat sangat antusias dan mengaku telah mempersiapkan diri dengan sangat maksimal untuk mengikuti seleksi tersebut.

Suasana Ujian Akademik Penerimaan Karyawan Baru Yayasan Waqaf Ar Risalah, 23 Mei 2023

Penerimaan guru dan karyawan dilingkungan kerja Yayasan Waqaf Ar Risalah dilakukan untuk memperkuat SDM demi meningkatkan kualitas dan layanan khususnya dibidang Pendidikan dibawah naungan Perguruan Islam Ar Risalah. Saat ini Perguruan Islam Ar Risalah telah mengelola berbagai tingkat pendidikan seperti RA, SD, SMP, SMP Putri dan MA yang telah terakreditasi A. Selain itu, Yayasan Waqaf Ar Risalah juga telah mendirikan STEI Ar Risalah Sumbar di Padang dan SMP Perguruan Islam Ar Risalah 2 di Kabupaten Pesisir Selatan.

#arrisalahkeren

#hrd

#pgb2023