Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Usai PAT, MAN 2 Palembang Adakan Class Meeting

Usai PAT, MAN 2 Palembang Adakan Class Meeting

Humas, Mandupa.

Usai pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) MAN 2 Palembang adakan perlombaan class meeting. Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh OSIM MAN 2 Palembang dari tanggal 8 Juni s.d. 14 Juni 2023. Setiap harinya dilaksanakan 2 macam perlombaan, seperti hari ini, Jumat (9/6)  lomba yang dilaksanakan adalah rangking 1 dan mobile legends.

Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. mengatakan diadakannya class meeting ini untuk menambah suportif siswa dan memberikan hiburan kepada siswa usai melaksanakan PAT.

“Ikutilah kegiatan class meeting ini dengan suportif, jika dalam mengikuti lomba ada yang menang ataupun kalah jangan berkecil hati karena ini hanya kompetisi dan menjalin rasa suportif kekeluargaan kalian sebagai siswa MAN 2 Palembang,”ujarnya.

“Dari mengikuti kegiatan class meeting ini yang ibu harapkan kalian lebih erat lagi rasa kekeluargaannya sebagai sesama warga MAN 2 Palembang dan juga dari sini kalian juga dapat menumbuhkan sifat kejujuran serta suportifitas,”harapnya.

Adapun cabang perlombaan dalam kegiatan class meeting ini adalah tanggal 8 Juni lomba tenis meja dan keseimbangan bola, tanggal 9 Juni 2023 rangking 1 dan mobile legend, tanggal 12 Juni 2023 Boku dan Galasin, tanggal 13 Juni 2023 tebak kata dan rubik cube, dan 14 Juni 2023 puisi islami dan mandupa gotalent. (am)