Senin, 20 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Peringati Dies Natalis ke 62 UNM Gelar Sepeda Santai, Doorprize 5 Unit Sepeda Motor

Peringati Dies Natalis ke 62 UNM Gelar Sepeda Santai, Doorprize 5 Unit Sepeda Motor

Rektor Universitas Negeri Makassar, (UNM) Prof Husain Syam melepas ribuan Fun Bike (Sepeda Santai) dalam rangka DiesNatalis UNM ke-62 di Depan Gedung Pinisi UNM, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (22/7/2023) pagi.

Kegiatan yang diikuti sekitar 1197 pegiat sepeda ini sebagai rangkaian dari Dies Natalis UNM ke-62 Tahun 2023.

Prof Husain Syam turut didampingi Wakil Rektor (WR) Bidang Akademik Prof Dr Hasnawi Haris, WR Bidang Umum dan Keuangan Prof Dr Karta Jayadi, dan WR Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof. Dr M Ichsan Ali.

Turut hadir ketua senat, para dekan, kajur, dan sejumlah pejabat lingkup UNM.

Pada kesempatan itu Prof. Husain Syam mengatakan peringatan Dies Natalis ke 62 merupakan bentuk rasasyukur Civitas UNM karena di Usia yang ke 62 bisa eksis dan terus menunjukka prestasi dan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Satu kesyukuran kita bisa eksis sampai di usia 62, kita terus menunjukan prestasi dan memberikan layanan dan akan terus meningkatkan layanan terbaik bagi masyarakat untuk kemajuan kita bersama,”ungkapmya.

Sepeda santai kali ini menempuh jarak 15 kilometer dengan mengambil start di depan Gedung Pinisi UNM, Jl AP Pettarani, Jl Sultan Alauddin, Jl Andi Tonro, Jl Kumala, Jl Ratu Langi, Jenderal Sudirman, Jl Bulusaraung, Jl Urip Sumoharjo, Jl AP Pettarani, dan finis di Pinisi UNM.

Sesampai di garis finis, Rektor UNM menyediakan hadiah utama lima sepeda motor matic dan lebih 300 doorprize menarik kepada peserta.