Senin, 13 Mei 2024
Perguruan Tinggi

FIP Unimed Laksanakan Kegiatan Rapat Awal Perkuliahan Semester Ganjil T.A 2023/2024

FIP Unimed Laksanakan Kegiatan Rapat Awal Perkuliahan Semester Ganjil T.A 2023/2024

Medan (16/08/2023) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan laksanakan kegiatan rapat awal perkuliahan semester ganjil T.A 2023/2024 di ruang Aula lantai 3 gedung Fakultas Ilmu Pendidikan yang dibuka oleh Dekan FIP Bapak Prof. Dr. Yusnadi, MS, Didampingi oleh Ibu WD1 Nani Barorah Nasution, S.Psi, M.A., Ph.D,  Ibu WD2 Dr. Zuraida Lubis, M.Pd.,Kons dan pada hari Senin, 14 Agustus 2023. Kegiatan rapat awal perkuliahan semester ganjil T.A 2023/2024  ini dihadiri juga oleh Para Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan.

Pada acara pembukaan kegiatan ini dibuka oleh Dekan FIP Bapak Prof. Dr. Yusnadi, MS, pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa kegiatan awal perkuliahan akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Agustus 2023 untuk itu agar dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk melaksanakan perkuliahan di semester ganjil ini. Ibu Wakil Dekan Bidang Akademik Ibu Nani Barorah Nasution, S.Psi, M.A., Ph.D menyampaikan bahwa kegiatan kegiatan awal perkuliahan dilakukan dengan cara blended learning dengan jadwal perkuliahan dilakukan secara 70% luring dan 30 % daring, dan sekiranya dapat melaksanakan jadwal perkuliahan sesuai dengan jadwal yang telah disusun sehingga proses perkuliahan dengan system blended Lerarning ini dapat berjalan dengan baik di lingkungan FIP Unimed.

Ibu WD2 Dr. Zuraida Lubis, M.Pd.,Kons pada kesempatan ini menyampaikan bahwa pada bagian bidang saranan prasarana, perkuliahan semester ganjil ini dapat dilakukan dengan ruangan kelas yang dioptimalkan penggunaannya sesuai dengan jumlah kelas dan mahasiswa yang ada di FIP Unimed ini. Dilanjutkan dengan pemaparan bagian kemahasiswaan bahwa hari senin tersebut juga sedang dilaksanakan kegiatan PKKMB mahasiswa baru di lingkungan FIP Unimed. Dilanjutkan dengan paparan dari gugus penjamin mutu Bapak Faisal, S.Pd., M.Pd, tentang monev kehadiran, pengajaran untuk perkuliahan di semester lalu yang hasilnya sangat baik dengan persentase capaian yang tinggi.

Pada penutupan kegiatan acara ini, Dekan FIP Bapak Prof. Dr. Yusnadi, MS, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran para Dosen di lingkungan FIP Unimed dalam kegiatan rapat awal perkuliahan ini semoga kedepannya FIP Unimed dapat menjadi lebih baik lagi. Kegiatan ini ditutup dengan kegiatan makan siang bersama seluruh dosen Fakultas Ilmu Pendidikan.(Humas Unimed)