Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Hari Anak Nasional 2023

Hari Anak Nasional 2023

Anak Indonesia merupakan generasi penerus bangsa yang harus dijamin pemenuhan hak dan perlindungannya. Hari Setiap tanggal 23 Juli atau tepatnya pada tahun 2023 ini jatuh pada hari Minggu (23/7/2023), kita diingatkan mengenai hak dan perlindungan anak, menurunkan kekerasan terhadap anak, menurunkan pekerja anak, dan mencegah perkawinan anak. Serta terus meningkatkan dorongan kepada anak untuk selalu berprestasi.

Pada kesempatan Minggu ini, kami diterima Bupati Malang Bapak Sanusi di Rumah dinas Bupati Malang tepatnya Jalan Gede No 1 Lowokwaru Kota Malang, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang Bapak Suwadji dan Kabid Sekolah Menengah Dinas Pendidikan Kabupaten Malang Ibu Nurul Sri Utami (23/07/2023). Bupati Malang memberikan selamat Hari Anak Nasional yang bertepatan pada hari ini dan apresiasi kepada tiga siswa SMP Negeri 1 Karangploso yang sudah memenangkan Gold Medal pada ajang ICIA di Surabaya beberapa pekan yang lalu. Serta memberikan selamat berjuang terbang ke Singapura pada 24 Juli 2023 kepada ananda Davin Varian Ikhbar yang memenangkan Coding Camp beberapa pekan lalu di Jakarta. Dengan keberangkatan Davin semoga bisa memotivasi semua siswa khususnya tingkat SMP di Kabupaten Malang.

Kepala SMP Negeri 1 Karangploso Sugiono, bersama tim move-IT Spensaka di Rumah Dinas Bupati Malang bersama Kepala Dinas Pendidikan Kab. Malang dan Kabid Sekolah Menengah