Senin, 06 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Terima Penghargaan Dari BAZNAS Sumsel

MAN 2 Palembang Terima Penghargaan Dari BAZNAS Sumsel

Humas, Mandupa.

Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. menerima penghargaan sebagai Mitra Pengumpulan Dana Zakat, Infaq, dan Sadaqoh BAZNAS Provinsi Sumatera Selatan di hotel Emilia Palembang beberapa hari yang lalu, Senin (27/11). Penerimaan penghargaan tersebut diberikan saat acara Rapat Koordinasi Daerah dan Baznas Awards dalam rangka optimalisasi pengelolaan zakat, infaq, dan sadaqoh (ZIS) melalui BAZNAS Sumsel.

“Alhamdulillah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi MAN 2 Palembang karena telah menerima penghargaan dari BAZNAS Sumsel. Dari sini dan seterusnya nanti MAN 2 Palembang akan terus meningkatkan dan mengoptimalisasikan pengelolaan zakat, infaq, dan sadaqoh dan terus mendukung program-program dari BAZNAS Sumsel,”ujar Yusri.

Yusri juga berharap semoga MAN 2 Palembang dapat terus mendukung bahkan memberikan apresiasi atas program-program yang dibuat oleh BAZNAS Sumsel dan mengajak seluruh warga MAN 2 Palembang untuk turut serta dalam mendukung program dari BAZNAS yang bermanfaat bagi semua orang.

“Semoga MAN 2 Palembang dapat menjadi madrasah yang jauh lebih baik lagi,”tambahnya. (am)