Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SERTIJAB KEPALA SMK MUHAMMADIYAH 3 PURWOKERTO

Purwokerto – SMK Muhammadiyah 3 Purwokerto pada Rabu, 20 Desember 2023 menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah lama Bapak Bambang Teguh Mulyono, S.Pd. kepada Kepala Sekolah baru Dradjat Subekti, S.Pd. dengan masa bakti 2023 – 2027.
Sertijab yang dilaksanakan di Ruang Aula Lab TKJ 2 SMK Muhammadiyah 3 Purwokerto dihadiri oleh Pengawas dari Cabdin Wilayah X Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Jawa Tengah, Kepala Dikdasmen dan PNF PDM Banyumas, Dunia Usaha dan Dunia Industri yang bermitra dengan SMK Muhammadiyah 3 Purwokerto , serta Kepala Sekolah dari SMK lainnya. Selain itu, segenap jajaran Guru dan Karyawan turut serta menyaksikan gelaran Sertijab.

Kegiatan Serah Terima Jabatan berlangsung dengan tertib dan lancar.Terima Kasih kepada Bapak Bambang Teguh Mulyono, S.Pd. yang telah memimpin SMK Muhammadiyah 3 Purwokerto dan Selamat Kepada Bapak Kepala Sekolah yang baru Bapak Dradjat Subekti, S.Pd. yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan sukses selalu.

(yog/smkm3)