Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kunjungan Perdana Pengawas Pembina Ibu Dra. Dedek Mulyani ke SMA Labschool Unsyiah

Kunjungan Perdana Pengawas Pembina Ibu Dra. Dedek Mulyani ke SMA Labschool Unsyiah

Kunjungan perdana Pengawas Pembina, Ibu Dra. Dedek Mulyani, ke SMA Labschool Unsyiah pada Senin, 15 Januari 2024, merupakan momen penting dalam memperkenalkan diri dan mengenal lebih dekat lingkungan sekolah. Ibu Dedek mengambil alih posisi dari Ibu Nurmila, S.Pd., M.Si, yang telah menjabat sebagai pengawas pembina selama 6 tahun sebelumnya.

Kunjungan ini menjadi kesempatan bagi Ibu Dedek untuk berinteraksi dengan warga sekolah dan memahami lebih lanjut tentang kegiatan pembelajaran dan kondisi sekolah secara keseluruhan. Kepala sekolah, Ibu Rini Safitri, M.Si, memberikan sambutan hangat kepada Ibu Dedek.

Tur ke seluruh fasilitas sekolah dan melihat kondisi sarana-prasarana merupakan langkah awal kunjungan ini. Ibu Dedek didampingi oleh Wakasek, Bapak Hendra Darmawan, S.Si, dan Ibu Anneza Astried, S.Pd, Gr.M.Si, yang berperan dalam menjelaskan dan memandu seluruh kegiatan kunjungan. Hal ini memberikan gambaran kepada Ibu Dedek tentang bagaimana SMA Labschool Unsyiah menjalankan aktivitas pendidikan dan memastikan segala kebutuhan terpenuhi.

SMA Labschool Unsyiah sebagai salah satu sekolah binaan Disdik Aceh, melalui bimbingan dan binaan Ibu Dedek membantu dalam pengembangan pendidikan.Kunjungan Pengawas Pembina ini diharapkan membawa dampak positif bagi keberlangsungan pendidikan di SMA Labschool Unsyiah.