Minggu, 12 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

BUKTIKAN KEBOLEHAN MELALUI LOMBA RESENSI BUKU, PESERTA DIDIK SMAN 1 PURI RAIH JUARA 1

BUKTIKAN KEBOLEHAN MELALUI LOMBA RESENSI BUKU, PESERTA DIDIK SMAN 1 PURI RAIH JUARA 1

SMA Negeri 1 Puri tak berhenti menorehkan prestasi. Prestasi kali ini berkaitan dengan program literasi yang dilaksanakan di SMAN 1 Puri. Prestasi diperoleh pada Lomba Resensi Buku tingkat SMA/SMK/Sederajat yang diadakan pada ajang Pekan Lomba PESTRA 2023 (Pekan Bahasa dan Sastra Universitas Airlangga). Tingkat literasi yang tinggi di lingkungan SMAN 1 Puri berhasil mengantarkan Intania Aziza Frabandanahaji menjuarai lomba resensi.

Dilaksanakan pada Minggu (01/10/2023) sampai Selasa (03/10/2023) perlombaan Cabang Lomba Resensi Buku 2023 bersifat daring.  Intania Aziza Frabandanahaji asal kelas XI-3 sanggup bersaing dengan puluhan peserta yang berasal dari luar kota. Juara 1 tak lain merupakan hasil dari kerja keras dan usaha yang dilakukannya. 

Sebagai bentuk penghargaan, Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 1 Puri memberikan ucapan selamat serta menyerahkan piagam secara simbolis pada saat apel. Beliau sangat mengapresiasi prestasi yang yang diraih oleh Intan.