Jumat, 03 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Keunikan SMA Negeri 1 Pemali Semarakkan Clasmeeting dengan 3 Nuansa Berbeda

Keunikan SMA Negeri 1 Pemali Semarakkan Clasmeeting dengan 3 Nuansa Berbeda

SMANSALI POS– Usai dilaksanakannya masa penilaian akhir semester ganjil, SMAN 1 PEMALI mengadakan clasmeeting sebagai bentuk apresiasi sekaligus mengisi waktu luang siswa/i menjelang penerimaan rapor. Pada kesempatan kali ini, SMAN 1 PEMALI mengadakan clasmeeting selama enam hari yang dimulai pada Rabu (13/12/2023), lalu dilanjutkan kembali dan berakhir pada Rabu (20/12/2023).

“Setelah menyelesaikan PAS kurang lebih 6 hari yang berbentuk uraian, clasmeeting akan kita mulai dengan tema ‘Memetik Makna dalam Kebersamaan dengan Menjunjung Tinggi Solidaritas dan Sportivitas’. Dalam clasmeeting ini, dibutuhkan semangat solidaritas, sportivitas, kebersamaan serta sikap tanggung jawab dan mandiri.  Kami ingin kalian semua bisa mengikuti kegiatan clasmeeting yang tentunya pada semester ini agak berbeda karena mengolaborasikan unsur kesenian, olahraga, dan nuansa Islami,” ungkap Eflina, M.Pd  dalam pembukaan kegiatan clasmeeting.

Kegiatan clasmeeting diisi dengan beraneka ragam perlombaan yang diikuti siswa/i dari kelas X sampai kelas XII. Beberapa lomba yang diadakan yaitu Futsal, Kover Religi, Vokal Solo, Tari Modern, serta Kabaret Islami. Untuk menghargai keberhasilan 3 pemenang dari berbagai cabang lomba, SMAN 1 PEMALI memberikan reward berupa piagam dan hadiah agar siswa/i-nya termotivasi untuk terus mengembangkan kemampuan mereka dan mengukir prestasi.

“Seluruh siswa diharapkan berpartisipasi dalam kegiatan clasmeeting. Saya mohon kerja samanya  untuk kalian agar saling mengingatkan, menanamkan rasa cinta kelas dan tingkatkan kerja sama kalian,” ucap Ferry Natalani, S.Pd selaku ketua pelaksana kegiatan clasmeeting kali ini.

Semoga dengan diadakannya classmeeting memberi perkembangan jiwa solidaritas dan sportivitas siswa/i SMANSALI, selanjutnya juga menjaga tali persaudaraan dan Silahturahmi antara keluarga besar SMAN 1 PEMALI. Selamat untuk para peraih kemenangan tiap cabang lomba pada clasmeeting semester ganjil tahun 2022/2023. Untuk mereka yang tidak berkesempatan meraihnya, jangan putus asa dan teruslah berlatih karena clasmeeting tidak akan berhenti sampai di sini.

Jurnalis: Tim Jurnalistik SMANSALI