Rabu, 26 Juni 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Aisyah Aqila dan Raisya Bawazier menyapa siswa siswi SMK Negeri 01 Semarang

Aisyah Aqila dan Raisya Bawazier menyapa siswa siswi SMK Negeri 01 Semarang

SMK Negeri 1 Semarang kedatangan tamu dari KG PICTURES Kamis (18/1/24). Kegitan ini di buka oleh dance dari siswa siswi SMKN 1 Semarang ‘Blue Clover’.

KG pictures tengah menggarap film remaja yang berjudul ‘KU KEJAR MIMPI’. SMK negeri 1 Semarang di datangi oleh 2 Cast yaitu Aisyah Aqila dan Raisya Bawazier. Associate Producer KG Pictures Husni Ramdan menjelaskan, film Ku Kejar Mimpi mengisahkan perjuangan remaja yang tergabung dalam tim pemandu sorak atau cheerleader yang akan tayang pada 21 Maret 2024.

Acara ini di mulai dengan memperkenal kan KG COMUNITY yang di pandu oleh MC. KG COMUNITY itu sendiri adalah sebuah perusahaan Production House (PH) yang membuat film bioskop dengan tema edukasi yang menghibur. Di lanjutkan oleh paparan oleh 2 penulis buku dan sesi tanya jawab. Siswa siswi SMK negeri 1 Semarang di perbolehkan untuk menanyakan suatu hal kepada 2 penulis buku tersebut.

Kegiatan selanjutnya yaitu mempromosikan dan menceritakan film Ku Kejar Mimpi yang di pandu langsung Aisyah Aqila dan Raisya Bawazier. Kedua pemain di beri pertanyaan oleh MC apa arti mimpi Aisyah Aqila mengatakan “sesuatu yang perlu kita perjuangkan tanpa harus merasa pesimis meskipun ada jatuh bangunnya tetapi itu lah hasil nya”. Selanjutnya sesi tanya jawab siswa siswi SMK negeri 1 Semarang tentang pengalaman selama syuting dan bagaimana cara 2 pemain menjadi diri sendiri dan menjadi karakter di film.

Tak hanya itu 5 orang siswa siswi diajak untuk maju kedepan guna memainkan games yaitu di berikan pertanyaan oleh Aisyah Aqila dan Raisya Bawazier.

Sebagai penutup seluruh siswa dan guru yang hadir dalam acara tersebut melakukan foto dan video bersama Aisyah Aqila dan Raisya Bawazier.