Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Atas

SEAMEO Regional Centre QITEP In Mathematics Buka Kesempatan Kursus Bagi Para Guru, Ikutan Yuk !

SEAMEO Regional Centre QITEP In Mathematics Buka Kesempatan Kursus Bagi Para Guru, Ikutan Yuk !

Bekasi (3/02/2024)- Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) Regional Centre for Quality Improvement for Teacher and Education Personnel (QITEP) In Mathematics membuka kesempatan kursus bagi para guru matematika untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK. Kursus bagi guru matematika ini akan berlangsung dalam 5 (lima sesi) dengan waktu yang sudah di tentukan.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan guru yang mengampu mata pelajaran matematika dari seluruh jenjang mulai dari SD hingga SMA/SMK. Nantinya kursus ini akan berlangsung dengan dua metode yaitu tatap muka dan online. Berbagai materi dan paraktek akan disampaikan dalam kursus ini diantaranya yaitu membuat alat bantu dalam pembelajaran matematika, mengintegrasikan teknologi Informasi dalam pembelajaran matematika, Hubungan science, teknologi, teknik dengan matematika, serta membangun pembelajaran dari proses belajar dalam matematika.

Program kursus ini sepenunya dibiayai oleh DIPA BBGP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tahun anggaran 2024. Setiap kursus diberikan untuk 20-30 peserta dari Indonesia dan 10 peserta dari Negara Anggota SEAMEO lainnya. Berikut adalah jadwal Course Programme 2024 SEAMEO QITEP In Mathematics :

Baca Juga : Expo Gebyar Talenta SDIT TBZ Jatimulya 2024 : Our School, Our Stage

Bagi sahabat thariq yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut program ini, dapat menghubungi :

Bu Lely Dian Puspita

Telepon : 62274 889955

WhatsApp : 62 411 -2577- 072

Website : https://www.qitepinmath.org/en/course-schedule/

Link Pendaftaran : http://seaqim.id/reg2024

Link Pendaftaran : http://seaqim.id/reg2024