Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

FAUZAN RAIH JUARA LOMBA KOMPETENSI SISWA GRAPHIC DESIGN TECHNOLOGY

FAUZAN RAIH JUARA LOMBA KOMPETENSI SISWA GRAPHIC DESIGN TECHNOLOGY

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWSSIDOARJO – Ahmad Fauzan Tri Prayogo, siswa  kelas XI jurusan Desain Komunikasi Visual Sekolah Menengah Kejuruan YPM 3 Taman, Sidoarjo, berhasil meraih Medali Perak pada lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Kejuruan Sidoarjo. Fauzan yang mewakili SMK YPM 3 Taman untuk mata lomba Graphic Design Technology.

“Saya tidak menyangka bisa juara 2. Saya sangat bersyukur sekali atas prestasi ini. Dan saya akan mempersiapkan diri lebih baik lagi,” kata Fauzan,

Fauzan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak SMK YPM 3 Taman, terutama pembimbing – pembimbingnya dan semua pihak yang telah membantu, mendukung dan mendoakannya hingga mencapai prestasi tingkat Kabupaten Sidoarjo. “Terima kasih kepada SMK YPM 3 Taman, Bapak Drs. H. Hasyim Ashari, M.M Selaku kepala Sekolah, Bu Shofa, Pak Nasril dan Guru DKV selaku guru pembimbing. ujarnya.

Senada dengan Fauzan, pembimbingnya Bapak Nashudi Nasril, S.Kom juga menyampaikan rasa syukur atas prestasi anak didiknya ini, “Dengan diraihnya juara 2 ini berarti merupakan hasil peningkatan prestasi dibanding tahun lalu.

Wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan, Bapak Agus Setiawan, S.Pd. menambahkan, persiapan yang dilakukan Fauzan cukup panjang selama dua bulan. Sejak bulan Januari hingga Februari ditambah training bersama dunia industri di Surabaya beberapa waktu lalu membuat Fauzan lebih mantap menghadapi kompetisi tingkat Kabupaten ini.

Sementara itu kepala SMK YPM 3 Taman Drs. H. Hasyim Ashari, M.M mengungkapkan, pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Fauzan dan tim pembimbing atas prestasi yang telah diraih. “Selamat, sukses dan terima kasih kepada Fauzan dan tim pembimbing yang telah bekerja keras untuk mendapatkan prestasi ini. Ini peningkatan prestasi yang luar biasa, tahun ini siswa SMK YPM 3 Taman mampu menembus juara 2. Kami berharap, Fauzan bisa meraih prestasi terbaik lagi,” Drs. H. Hasyim Ashari, M.M.

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK YPM 3 Taman Luar Biasa, Unggul dan Juara!

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

 
Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0895 2370 8455
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://www.instagram.com/smkypm3taman/
https://www.facebook.com/Smk-Ypm-3-Taman-Sidoarjo-1184979134971765/?ref=page_internal