Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Pemilihan Mahasiswa Prestasi Tingkat Polman dan Jurusan di Politeknik Manufaktur Bandung Tahun 2024

Pemilihan Mahasiswa Prestasi Tingkat Polman dan Jurusan di Politeknik Manufaktur Bandung Tahun 2024

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Polman Bandung 2024 dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2024 s.d 22 Maret 2024. Ajang Pilmapres ini diikuti oleh 62 Mahasiswa/i Polman dari berbagai Program Studi di Politeknik Manufaktur Bandung. Seluruh peserta mengikuti rangkaian kegiatan Pilmapres meliputi proses Pendaftaran, Pengumpulan Naskah dan Video Presentasi Produk Inovatif (PI) dan Pengumpulan Bukti Capaian Unggulan (CU, seperti prestasi akademik, aktivitas relawan, prestasi organisasi, dsb).

Berdasarkan hasil seleksi para Panitia dan Juri pada tanggal 22 Maret 2024 telah didapatkan Kandidat Pemenang Pilmapres Tahun 2024 kategori Tingkat Polman dan Jurusan, yaitu:

Kategori Juara Pilmapres Tingkat Polman Bandung Tahun 2024 adalah sebagai berikut:

  1. Juara 1 diraih oleh Sdr. Rian Destrieyanto (4DEB) Mahasiswa Program Studi Rekayasa Perancangan Mekanik.
  2. Juara 2 diraih oleh Zenita Aina R (3AEB-2) Mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Mekatronika.
  3. Juara 3 diraih oleh Sdr. Kiki Muhamad R kelas 3FEB Mahasiswa Program Studi Teknologi Pengecoran Logam.

Kategori Juara Pilmapres Tingkat Jurusan di Polman Bandung Tahun 2024 diraih oleh:

  1. Juara Tingkat Jurusan Teknik Manufaktur diraih oleh Sdr. Ega Nugraha Firdaus (1MEF-2) Mahasiswa Program Studi Manajemen Teknologi Rekayasa.
  2. Juara Tingkat Jurusan Teknik Perancangan Manufaktur diraih oleh Sdr. Eko Fardan Ramdhani (3DEC-2) Mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Perancangan Manufaktur.
  3. Juara Tingkat Jurusan Teknik Pengecoran Logam diraih oleh Sdr. Randy Mediawan M (2FEC) Mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Material Maju.
  4. Juara Tingkat Jurusan Teknik Otomasi Manufaktur dan Mekatronika diraih oleh Sdr. Arya Sangaji (2AEB-2) Mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Otomasi.

Kategori Juara Pilmapres Tingkat Polman Bandung Tahun 2024 akan diusulkan untuk mengikuti Pilmapres tingkat Wilayah LLDIKTI.

Seluruh sivitas mengucapkan selamat dan sukses kepada Para Pemenang Pilmapres Tahun 2024.

Semoga prestasi dan kerja kerasnya sebagai Pemenang Pilmapres Tahun 2024 ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi.