Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Kegiatan LKBB Laskar Dwi Warna Competition 2024

Kegiatan LKBB Laskar Dwi Warna Competition 2024

Hari ini Jumat 1 Maret 2024 merupakan hari yang sangat istimewa bagi SMKN 1 Banjarmasin , Kami sangat bangga dan bahagia atas dukungan dan kehadiran Bp/Ibu di acara pembukaan LKPBB Laskar Dwi Warna Competition SMKN 1 Banjarmasin sekaligus peresmian Bank Mini SMKN 1 Banjarmasin hasil kerjasama dengan Bank Kalsel pada hari ini.

Dalam kesempatan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya acara ini. Utamanya kepada Bp. Kapolda Kalimantan Selatan yang telah memberikan dukungan, motivasi serta bimbingan kepada Laskar Dwi warna dalam pelaksanaan lomba kali ini yang memperebutkan Piala bergilir Kapolda Kalimantan selatan untuk Tingkat SD ,SLTP dan SLTA. Terima kasih Kepada Bp. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kalsel Bp. Muhammdun, Akm. M.I.Kom atas dukungan dan bimbingannya tak lupa juga kepada  panitia yang telah bekerja keras dalam persiapan acara ini, kepada para guru dan staf yang selalu mendukung setiap langkah kami, kepada perwakilan dari Bank Kalsel yang telah menjalin kerjasama yang berarti bagi sekolah kita, dan tentu saja kepada semua peserta Lomba LKPBB yang telah bersedia berpartisipasi dalam kompetisi ini serta sponsor yang telah berkontribusi dalam pelakasanaan kegiatan ini.

LKPBB ini telah diikuti i 75 peserta, yang terdiri dr TK SD 8 Peserta .TK SLTP 33 Peserta, TK. SLTA 29 peserta dan Umum berjumlah 5 peserta. Yang mana kegiatan ini akan di selenggarakan selama 3 hari dari hari jumat  01 Maret 2024 sd minggu 03 Maret 2024, di SMKN 1 Banjarmasin dengan TIM juri yang terdiri dari Bp. Serma Muhammad Syamsu Iskandar dari KODIM 1007/Banjarmasin, Bp AIPTU Budiono, SH.M.H dari Polresta Banjarmasin, dan Bp. Serda Faisal Lutfhi, SE dari Lanal Banjarmasin.

Kepala SMK Negeri 1 Banjarmasin Ibu Agustin Purnomosari, S.Pd M.Pd

Sementara itu,  LKPBB Laskar Dwi Warna Competition SMKN 1 Banjarmasin  merupakan momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh para siswa. Kompetisi ini bukan hanya menguji keterampilan fisik, tetapi juga nilai-nilai kepemimpinan, kerjasama tim, dan disiplin. Kami yakin setiap peserta telah mempersiapkan diri dengan baik dan akan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan,dan perlu kita pahami bahwa dalam setiap langkah kita hari ini, kita selalu mengingat nilai-nilai kebersamaan, integritas, dan semangat juang yang selalu menjadi ciri Laskar Dwi Warna SMKN 1 Banjarmasin. Semoga acara ini berjalan lancar dan menjadi moment yang tak terlupakan bagi kita semua.

Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Bp/Ibu dan semuanya. Semangat dan sukses untuk kita semua. Mohon maaf atas semua kekurangan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Salahuddin Uno

Walikota Banjarmasin Bapak H.Ibnu Sina

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kalsel Bapak Muhammdun, Akm. M.I.Kom

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel Ibu AKBP Dr. Dese Yulianti, S.H, M.A.P

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Bapak Kompol  M.Taufiqqurahman

Ketua MKK SMK Prov Kalsel Bapa H.Ali Muchsin S,Pd MM