Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Prestasi Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang Maranatha Automation Championship

Prestasi Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang Maranatha Automation Championship

UKM OTOMASI Polman Bandung mempersembahkan kembali Predikat Juara untuk Politeknik Manufaktur Bandung, ditahun 2024 UKM Otomasi berhasil meraih Juara III oleh Tim Adit’s Student yang diketuai oleh Sdr. M.Zaidan Naufal K.A (1AEA-2) yang merupakan Mahasiswa Teknologi Rekayasa Mekatronika dan beranggotakan Sdr. Dimas Dwi Yana (1AEB-3) yang merupakan Mahasiswa Teknologi Rekayasa Otomasi.

Kegiatan MARANATHA AUTOMATION CHAMPIONSHIP yang merupakan lomba PLC tingkat Nasional ini dilaksanakan pada tanggal 21-23 Maret 2024 secara luring di Universitas Kristen Maranatha dan diikuti oleh 20 Tim dari berbagai perguruan tinggi. Sivitas Polman Bandung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TEAM “Adit’s Student” sebagai Perwakilan Mahasiswa, Dosen Pembimbing dan Koordinator yang turut berperan di dalam mempersiapkan kegiatan lomba ini.

Semoga prestasi dan kerja kerasnya sebagai perwakilan Polman Bandung dalam MARANATHA AUTOMATION CHAMPIONSHIP ini menjadi motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi.