Sabtu, 29 Juni 2024
Sekolah Dasar

Presentasi Seven Up, Langkah Awal MIN 1 Sleman Capai Mulia Terdepan

Presentasi Seven Up, Langkah Awal MIN 1 Sleman Capai Mulia Terdepan

Sleman – Setelah Tim Syimad (Syiar Madrasah Digital) menyampaikan program unggulan pada hari Rabu, 19 Juni 2024, penyampaian program dilanjutkan lagi pada hari Jumat, 21 Juni 2024 di ruang aula MIN 1 Sleman.

Pada hari ini, yang melaksanakan presentasi adalah ketua tim dari enam program yang tersisa. Presentasi pertama diisi oleh Yasinta, S.Pd. yang menjadi ketua tim Aku Ceria (Layananku Cepat, Ramah, Interaktif, dan Amanah). Program unggulan Aku Ceria diantaranya adalah Layanan Online dan Offline, pelayanan perpustakaan, pelayanan koperasi, dan lain-lain.

Presentasi kedua adalah dari tim Sholihqu (Penguatan Salat, Infak, Hifdzil Hadis dan Quran) yang dipaparkan oleh Asyaefudin Zuhri, S.Pd. yang merupakan ketua tim Sholihqu. Programnya berkisar pada bidang tahfidz quran dan hadis, solat berjamaah di madrasah, serta infak.

Presentasi selanjutnya dari tim Gempita (Gembira Gapai Prestasi Kita) yang dijabarkan oleh ketua tim yaitu Nur Kuni Faizah, S.Pd.I., tim Teradaya Modis  (Literasi berisi, Cerdas berkarya, Unggul Budaya, Moderat, Dinamis) oleh Rahmi Hanifah, M.Pd.I.(NF)