Senin, 01 Juli 2024
Sekolah Dasar

KUATKAN UKHUWAH MELALUI PEMBINAAN

KUATKAN UKHUWAH MELALUI PEMBINAAN

Sleman – Dalam agenda Rapat Kerja MIN 1 Sleman pada tanggal 19 Juni 2024, hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, bapak Sidik Pramono, S.Ag., MSi. Pada kesempatan tersebut, beliau memberikan pembinaan terkait kepegawaian.
Diantaranya beliau berpesan agar menjaga dan memberi batasan hubungan antar rekan kerja, hal tersebut bertujuan menjaga keutuhan keluarga seluruh pegawai. Selain itu beliau juga mengingatkan untuk selalu menjaga komitmen nasionalis, tidak radikal dan tidak mudah menyebarkan berita hoax.
Pegawai juga dihimbau untuk memiliki akun media sosial meliputi instagram, youtube, tiktok, dan X (twitter) yang digunakan untuk syiar/menyebarkan kebaikan. Beliau juga menyampaikan agar selalu berhati-hati dengan gratifikasi terutama dalam pelaksanaan PPDB.

Bukan hanya pembinaan, beliau juga membuka kesempatan bagi guru dan pegawai MIN 1 Sleman untuk menyampaikan kendala, hambatan, kesulitan yang selama ini dihadapi dalam menjalankan tugas. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh guru dan pegawai MIN 1 Sleman, mereka tidak ragu menyampaikan isi hati yang telah lama terpendam yang kemudian direspon dengan baik pula oleh bapak Sidik.(NF)