Senin, 01 Juli 2024
Sekolah Dasar

MIN 1 SLEMAN PERBARUI SEMANGAT MELALUI RAPAT KERJA

MIN 1 SLEMAN PERBARUI SEMANGAT MELALUI RAPAT KERJA

Sleman – Dalam rangka mengakhiri tahun ajaran 2023/2024 dan mempersiapkan tahun ajaran 2024/2025, MIN 1 Sleman mengadakan Rapat Kerja. Rapat kerja tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Juni 2024 bertempat di Rumah Makan Ayam Goreng Mbah Rono. Seluruh guru dan pegawai MIN 1 Sleman hadir pada Rapat Kerja ini dan secara aktif mengikuti seluruh kegiatan yang ada.

Pembukaan Rapat Kerja dipandu oleh Nur Kuni Faizah, S.Pd.I, dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna berjamaah dan dipimpin oleh Asyaefudin Zuhri, S.Pd., kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Madrasah dipimpin oleh Nadia Sapphira.

Dalam pembukaan, Kepala MIN 1 Sleman menyampaikan bahwa selain Rapat Kerja, agenda pada hari ini adalah Workshop Transisi Menyenangkan dari PAUD/RA ke SD/MI dan Pembinaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman.

Dalam Rapat Kerja ini, MIN 1 Sleman juga secara resmi melaksanakan Launching Visi baru, yaitu Mulia Terdepan yang bermakna Moderat, Religius, Akhlak Mulia, Terampil Digital, Ramah, Prestasi Tinggi, Sehat, dan Arif Terhadap Lingkungan.

Serta Launching Seven Up beserta ketua tim yang bertanggung jawab, yaitu :

  1. Sholihqu (Penguatan Salat, Infak, Hifdzil Hadis dan Quran) diketuai oleh Asyaefudin Zuhri, S.Pd.
  2. Gempita (Gembira Gapai Prestasi Kita) diketuai oleh Nur Kuni Faizah, S.Pd.I.
  3. Aku Ceria (Layananku Cepat, Ramah, Interaktif, dan Amanah) diketuai oleh Yasinta, S.Pd.
  4. Bersenyawa (Bersih, Sehat, Nyaman, Arif Terhadap Lingkungan) diketuai oleh Daru Pratikno, S.Or.
  5. Syimad (Syiar Madrasah Digital) diketuai oleh Hayatun Nafisah Luthfiyati, S.H.
  6. Teradaya Modis (Literasi berisi, Cerdas berkarya, Unggul Budaya, Moderat, Dinamis) diketuai oleh Rahmi Hanifah, S.Pd.I., M.Pd.I   
  7. Madani (Madrasah Digital Asyik dan Inovatif) diketuai oleh Hilmy Pramusinta, S.Pd.

Pada kesempatan hari ini telah dipresentasikan program Syimad oleh Hayatun Nafisah Luthfiyati, S.H. yang direspon secara baik oleh Kepala MIN 1 Sleman dan seluruh guru beserta pegawai.(NF)