Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala MAN 1 Bone Ikuti Upacara Kesaktian Pancasila Di Halaman Kantor Kemenag Bone

Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Setiap 1 Oktober Bangsa Indonesia mengadakan upacara kesaktian pancasila. Hal inilah dilakukan oleh jajaran pegawai kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bone Wahyuddin Hakim.

Pelaksanaan upacara ini diikuti dengan mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran covid-19 terutama dilingkungan kementerian agama.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kepala madrasah di Kabupaten Bone dan seluruh pegawai kantor Kemenag Bone. Turut pula Kepala MAN 1 Bone Abbas Katutu dalam upacara peringatan kesaktian pancasila. Para peserta upacara mengikuti kegiatan dengan khikmat.

Upacara ini dilakukan sebagai wujud untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan Revolusi. Diharapkan peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat kesatuan dan persatuan. (Rini/Syukur)