Senin, 06 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Unpam Gelar Gebyar Muharram; Lomba Dai Muda dan Santunan Yatim Piatu

Unpam Gelar Gebyar Muharram; Lomba Dai Muda dan Santunan Yatim Piatu

Unpam melalui LKK selenggarakan kegiatan Gebyar Muharram 1442 H dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1442 H.  Gebyar ini diselanggarakan sejak tanggal 14 Agustus 2021 sampai tanggal 19 Agustus  2021. Salah satu lomba pada gebyar ini adalah lomba DAI Muda Mahasiswa Universitas Pamulang melalui virtual, ditutup dengan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim piatu yang berasal dari wilayah sekitar Universitas Pamulang baik kampus I pusat Pamulang, kampus 3 witana maupun kampus 2 viktor serta yatim piatu merupakan keluarga dosen universitas pamulang.

Pada acara inti Ketua kegiatan Ustad Mualif menyampaikan sambutan.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali atas dukungan dari berbagai pihak terutama Dr (HC) Drs H. Darsono selaku ketua yayasan sasmita jaya, Rektor Dr. H. EE Nurzaman AM.,MM., M.Si beserta jajarannya, Tim LKK serta para civitas akademika yang rela mendonasikan sebagian rezekinya dalam mensupport acara ini, bahkan yang bukan panitia pun mereka rela bekerja dan membantu kegiatan Gebyar Muharram 1442 H, loyalitas mereka sangat tinggi sekali.” ungkapnya.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua LKK Dr. H. Sofyan Hadi Musa, SQ., M.Pd.I, “Alhamdulillah jika melihat kuantitasnya dibanding tahun kemarin tahun ini gebyar muaharam dan santunan anak yatim piatu ini bertambah menjadi 80 anak yaitim piatu yang kita santuni, seraya berharap mudah-mudahan tahun besok akan terus bertambah peserta santunan dan makin berkah buat Universitas yang kita cintai ini” Paparnya.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya dan Rektor Universitas Pamulang sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya pada kegiatan.

“Pihak kampus akan terus mensupport kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh LKK, karena memang ini lah aplikasi visi religius yang terbaik serta diharapkan terus dikembangkan sehingga mampu menjadi manfaat bagi civitas akademika dan masyarakat,” ungkap keduanya

Selanjutnya kegiatan khataman quran dan tausiyah tentang sirah nabawiyah yang disampaikan oleh Ustadz H. Zidni Ilman.,Lc., MA dan ditutup doa.

sumber: http://lkk.unpam.ac.id/?p=729#more-729