Rabu, 03 Juli 2024
Perguruan Tinggi

Pengumuman Seleksi Beasiswa Rektor Tahun 2022

Dengan hormat, bersama surat ini kami sampaikan pengumuman seleksi Beasiswa Rektor Tahun 2022. Adapun beasiswa Rektor untuk tahun ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi dan bagi mahasiswa berprestasi. Seleksi untuk mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi akan dilaksanakan di fakultas masing-masing, sedangkan seleksi untuk mahasiswa berprestasi akan dilaksanakan di rektorat. Untuk itu kami mohon kepada Bapak/lbu Wakil Dekan III dapat menginformasikan kepada mahasiswa di masing-masing Fakultas yang Bapak/lbu pimpin terkait beasiswa rektor dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Alokasi kuota beasiswa Rektor :
  • Mahasiswa agar mengajukan permohonan melalui sistem beasiswa http://sibeasiswa.undiksha.ac.id sesuai dengan persyaratan dan prosedur seperti terlampir (lampiran 1).
  • Wakil Dekan III dimohon melakukan seleksi melalui sistem beasiswa http://sibeasiswa.undiksha.ac.id sesuai dengan persyaratan dan prosedur seleksi (lampiran 1). Untuk akun akan kami kirimkan melalui aplikasi Whastapp ke masing-masingWakil Dekan III.
  • Batas waktu pengunggahan beasiswa bagi mahasiswa mulai tanggal 31 Maret 2022 dan berakhir tanggal 14 April 2022.
  • Hasil seleksi di fakultas kami terima paling lambat tanggal 20 April 2022.
  • Pengumuman hasil seleksi beasiswa Rektor dapat dilihat di akun mahasiswa pada system beasiswa dan web Undiksha yang akan diumumkan pada tanggal 25 April 2022.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Lampiran: 

Beasiswa Rektor 2022