Senin, 20 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rapat Pemantauan dan Evaluasi Program Anggaran Unila

Rapat Pemantauan dan Evaluasi Program Anggaran Unila

(Unila): Subbagian Monitoring dan Evaluasi pada Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Universitas Lampung (Unila) melaksanakan kegiatan Rapat Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan Program, Kegiatan, dan Anggaran Unila Tahun 2021.

Rapat yang dipimpin langsung Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., ini berlangsung di ruang sidang utama lantai 2 Rektorat, Selasa, 5 Oktober 2021.

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S., Wakil Rektor Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Yulianto, M.S., Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan TIK Prof. Ir. Suharso, Ph.D., para dekan fakultas, kepala biro, beserta jajaran.

Selain membahas realisasi belanja, pertemuan memberi kesempatan setiap unit kerja dan fakultas di lingkungan Universitas Lampung menyampaikan saran yang bisa dilakukan untuk dapat mempercepat penyerapan anggaran.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi serta melihat perkembangan, terutama daya serap anggaran Unila. Dengan kegiatan ini kita jadi tahu kendala dan permasalahan terkait daya serap,” ujarnya.

Selanjutnya masing-masing UPT memaparkan laporan realisasi penyerapan anggaran yang telah terealisasi hingga Oktober 2021, serta langkah-langkah yang akan dilakukan agar penyerapan anggaran dapat memperoleh hasil optimal. [Humas/MG/Rodiyah]