Minggu, 19 Mei 2024
Perguruan Tinggi

ULM DAN PEMDA TABALONG TINGKATKAN SINERGI PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

ULM DAN PEMDA TABALONG TINGKATKAN SINERGI PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Banjarmasin, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) terus berusaha meningkatkan kontribusi kepada masyarakat dengan melaksankan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong, Rabu (22/9/2021). Penandatanganan Nota Kesepahaman Atau Mou Ini Merupakan Langkah ULM Dalam Rangka Menggandeng Pemerintah Daerah Dalam Upaya Mewujudkan Sinergi Terhadap Pendidikan, Pelatihan, Penelitian/Kajian, Pengembangan, Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi.

Penandatanganan Nota Kesepahaman Dilakukan Oleh Wakil Rektor Bidang Perencanna, Kerja Sama dan Humas ULM, Prof. Dr. Ir. H. Yudi Firmanul Arifin, M.Sc Bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Tabalong Ir. H. Muhammad Noor Rihani, SH, ST, MT. Dalam MoU ini ULM akan bekerjasama dengan Pemda Tabalong selama 5 (lima) tahun dengan opsi perpanjangan.

ULM Dan Pemda Tabalong sepakat untuk bekerjasama dalam rangka pengembangan dan pemanfaatan potensi ilmu pengetahuan dan pembangunan melalui penelitian, pengkajian, dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk pembangunan berkelanjutan.