Jumat, 10 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

WISUDA TENAGA MADYA ANGKATAN KE – 29 TAHUN PELAJARAN 2021/2022

WISUDA TENAGA MADYA ANGKATAN KE – 29 TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS– Selamat kepada 387 siswa-siswi SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo yang telah berjuang selama 3 tahun melewati berbagai ujian hingga sekarang telah dinyatakan lulus.

Kelulusan bukanlah akhir tetapi menjadi awal dari proses kehidupan selanjutnya. Kalian bisa bekerja, melanjutkan kuliah, wirausaha atau bekerja sambil kuliah. Keputusan apapun yang kalian ambil bergantung kepada kondisi masing-masing, yakinlah bahwa kalian mampu melaksanakan pilihan itu. Dari sekolah kalian telah mendapatkan bekal untuk melanjutkan perjalanan hidup, namun jangan hanya mengandalkan bekal dari bapak ibu guru, karena hal itu belumlah cukup, tetapi semangat belajar dan ketekunan kalian akan dapat menutup kekurangan dan menambah kelengkapan bekal kalian dimasa mendatang. Selain itu tidak kalah penting adalah dukungan dan doa orang tua sangat menentukan kelancaran dan kesuksesan kalian.

Terimakasih kepada Guru, Staff, Orang Tua/Wali Siswa, Komite Sekolah, DU/DI dan semua pihak yang telah berjuang bahu membahu demi kesuksesan anak anak kita tercinta.

Untuk selanjutnya 387 siswa-siswi yang sudah dinyatakan lulus ini kami serahkan kembali kepada orang tua / wali murid untuk dididik oleh keluarga dan masyarakat lingkungan masing-masing.

Pesan – pesan kami kepada kalian:

1. Jagalah nama baik Almamater sekolah dimanapun kalian berada, mikul duwur mendem jero.
2. Baiknya sekolah ceritakan kepada keluarga, kerabat, teman, sahabat, tetangga dll… dan jeleknya sekolah ceritakan kepada kami untuk bahan perbaikan dimasa yang akan datang.
3. Tetaplah menjadi orang yang baik, jujur, bijaksana, selalu dalam kebenaran, Insya Allah menjadi berkah.

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0858 5261 3753
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://lynk.id/smkypm3taman