Selasa, 21 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Penyerahan SK Plt. Kepala SMKN 6 Balikpapan

Penyerahan SK Plt. Kepala SMKN 6 Balikpapan

Pada hari ini (09/09/2020) bertempat di Aula SMKN 6 Balikpapan berlangsung acara penyerahan SK Plt Kepala Sekolah SMKN 6 Balikpapan oleh Kepala Cabang Dinas Provinsi Kalimantan Timur, Bpk Muhtanto, disaksikan oleh Bpk dan Ibu Pengawas SMK.

SMK Negeri 6 Balikpapan terhitung mulai tanggal 2 September 2020 di nahkodai oleh Ibu Nengti, S.Pd, yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum. Seperti diberitakan sebelumnya, SMK Negeri 6 Balikpapan telah kehilangan sosok Kepala Sekolah yang baik, yang telah mendahului kita semua karena telah dipanggil lebih dahulu oleh Yang Maha Kuasa. Sehingga jabatan kepala sekolah di SMKN 6 Balikpapan kosong.

Acara penyerahan SK tersebut diawali dengan seluruh peserta yang terdiri dari K3, Kabeng dan guru senior, serta perwakilan TU menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK Plt. Kepala Sekolah dan kemudian sambutan dari Bapak Muhtanto selaku Kepala Cabang Dinas Provinsi Kalimantan Timur. Beliau memberikan pengantar dan arahan tentang tugas Kepala Sekolah dan program Kepala Sekolah sebelumnya supaya dilanjutkan. Ada dua jabatan kepala sekolah SMK di kota Balikpapan yang dipegang oleh Plt (Pelaksana Tugas) yaitu SMKN 6 Balikpapan dan SMKN 4 Balikpapan” kata pak Muhtanto menutup sambutannya.