Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Alumni Lulusan AKMIL Isi Kegiatan MOPK

Alumni Lulusan AKMIL Isi Kegiatan MOPK

Mengisi kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan Masa Orientasi Pengenalan Kepramukaan (MOPK) kali ini sekolah dan panitia mengundang khusus salah satu alumni SMA Negeri 2 Tambun Selatan yang sukses dalam karier sebagai anggota TNI Angkatan Laut. Alumni Ini adalah Kapten Aghi Kauna, S. T. yang saat ini berdinas di Surabaya.

Semasa sekolah di SMA Negeri 2 Tambun Selatan alumni ini sangat aktif di ekskul Pramuka dan berhasil membawa ekskul Pramuka berkibar dengan segudang prestasi. Sekolah menutup rangkaian semua kegiatan MPLS dan MOPK setelah selama seminggu dengan kegiatan upacara penutupan yang di adakan pada hari Sabtu Tanggal 23 Juli 2022 bertempat dilapangan upacara sekolah.

Semua kegiatan yang berlangsung dari hari pertama hingga penutupan berjalan dengan lancar, tertib dan sukses serta membuat semua peserta didik baru kelas X mendapatkan manfaat yang sangat besar bagi mereka dalam rangka mengenal semua lingkungan sekolah serta dasar ke Pramukaan.

Di hadiri oleh salah-satu alumni yang merupakan lulusan AKMIL juga merupakan sebuah motivasi bagi peserta didik baru dalam mengejar cita-cita dan impian. Melalui MPLS ini juga siswa diarahkan memilih langsung ekskul yang akan mereka ikuti selama belajar di sekolah selama 3 tahun kedepan. (AA)