Senin, 20 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rektor Umsida Apresiasi Wisudawan dan Prestasi Mahasiswa

Rektor Umsida Apresiasi Wisudawan dan Prestasi Mahasiswa

umsida.ac.id – Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) Dr Hidayatulloh M Si hadir dalam Upacara Wisuda ke-38 Tahun Akademik 2020/2021, Sabtu (16/10). Dalam kesempatannya, ia mengapresiasi 876 mahasiswa yang berhasil menuntaskan pendidikannya di kampus pencerahan.

Meskipun berada di tengah situasi pandemi, Rektor Umsida akui kegigihan mahasiswa mampu menyelesaikan masa studinya dengan sangat baik. Sebanyak 12 wisudawan berhasil mendapatkan label mahasiswa terbaik dengan IPK tertinggi di prodinya dan 21 wisudawan turut menyumbangkan data mahasiswa berprestasi dalam wisuda ke-XXXVIII.

“Data mahasiswa yang memiliki prestasi olimpiade maupun kompetisi
selama satu tahun terakhir sebanyak 6 prestasi di tingkat regional dan 213 prestasi di tingkat nasional,” kata Rektor Umsida.

Lebih lanjut, Rektor Umsida juga berikan ucapan selamat kepada para wisudawan. Apapun jalan yang selanjutnya dipilih oleh mereka, ia berharap agar kehadiran lulusan Umsida bisa senantiasa menebar kebermanfaatan untuk umat. “Selamat kepada para wisudawan, semoga adik-adik bisa memberikan manfaat yang jauh lebih besar dibandingkan sebelum lulus,” pungkasnya.

Penulis : Shinta Amalia Ferdaus