Senin, 20 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Pesan Wisudawan Terbaik : Pentingnya Restu Orang Tua Raih Prestasi

Pesan Wisudawan Terbaik : Pentingnya Restu Orang Tua Raih Prestasi

Umsida.ac.id – Prosesi wisuda ke-38 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) periode Oktober 2021 dilakukan secara luring dan daring, Sabtu (16/10). Terlihat wajah bahagia dirasakan oleh semua wisudawan, tak terkecuali Mahasiswa Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, Trisca Yuniar Alfianti. Ia berhasil meraih predikat wisudawan terbaik.

Perempuan asal Bima ini mewakili para wisudawan menyampaikan Kesan selama menempuh perkuliahan di Umsida. Menurutnya, untuk mencapai kesuksesan tidak lepas dari dukungan dan doa dari orangtua. Sehingga bisa menikmati momen yang indah saat wisuda, “Maka bersyukur dan berbahagialah kita yang sampai saat ini masih diberikan kedua orangtua yang sehat yang dapat mendampingi dan menyaksikan anak-anaknya dihari penuh kegembiraan ini. Bagi yang sudah ditinggalkan satu atau mungkin kedua-duanya. Semoga Allah senantiasa menjadikan kita menjadi anak yang sholeh-sholehah,” ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Yuni mengatakan bahwa apa yang ia capai sekarang dipersembahkan untuk kedua orangtua yang telah memberikan kasih sayang, perjuangan dan pengorbanan tidak pernah ada kata lelah untuk anaknya, “Semoga diwisudanya kami pada hari ini, bisa menjadi obat penawar sekaligus obat kelelahan dari kalian, semoga sedikit yang kami berikan dapat membahagiakan dan membanggakan kalian,” tambahnya.

Diakhir kesempatannya, Trisca berpesan, “Kita harus terus membuat orangtua kita bangga kapanpun dan dalam kondisi apapun, tetap semangat dan terus belajar karena tidak ada satupun hal di dunia ini yang dapat kita raih tanpa adanya perjuangan dan ridho dari kedua orangtua,” tutupnya.

Ditulis : Asita Salsabilla Maharani