Kamis, 29 September 2022
Perguruan Tinggi

Atase Pendidikan dan Kebudayaan India Kunjungi UNJA, Buka Kerjasama Internasional Dengan Universitas Nalanda India

Atase Pendidikan dan Kebudayaan India Kunjungi UNJA, Buka Kerjasama Internasional Dengan Universitas Nalanda India

KOTA JAMBI,- Universitas Jambi menerima Kunjungan Atase Pendidikan dan kebudayaan India, Aldrin Herwany, Ph.D., Education and Culturel Attache India, kedatangannya disambut oleh Rektor Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., Wakil Rektor Bidang Akademi, Dr. Drs. Kamid, M.Si., Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. H. Yusrizal,M.Sc.,Ph.D., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Teja Kaswari. M.Sc., serta Dekan dilingkungan Universitas Jambi pada Kamis (8/9/22) di Swiss-Bellhotel Jambi.

Atase pendidikan memegang peranan strategis sebagai perpanjangan tangan pemerintah Indonesia di luar negeri dalam misi pendidikan dan kebudayaan, Rektor Universitas Jambi berharap dengan kedatangan Atase Pendidikan India akan terjalin kerjasama kedepannya.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas pertemuan hari ini, dan kami siap untuk melaksanakan kerjasama tersebut,” ujar Rektor.

Sementara itu Atase Pendidikan dan kebudayaan India, Aldrin Herwany, Ph.D., Education and Culturel Attache India mengatakan kunjungan ke Universitas Jambi dalam rangka akan menjalin kerjasama dengan Universitas Jambi.

Ia mengatakan India membuka ruang lebar untuk membangun kerjasama dalam bidang pendidikan dan kebudayaan dengan Indonesia, kerjasama ini akan dilakukan antara Universitas Nalanda India dan Universitas Jambi.

Silvia Yuliansari/HUMAS