Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Smanar Wakili Ajang Mission 2022 Unram

Smanar Wakili Ajang  Mission 2022 Unram

“Explore The World with Your Skill in Mission”

Editor : ABI

(Smanar_News)_Sabtu, 22 Oktober 2022, salah satu siswi SMAN 1 Narmada, Susanda Martina berhasil meraih juara 2 pada Mission (Mipa Science Competition) 2022 dalam bidang Olimpiade Kimia, yang diselenggarakan oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Mataram.
Mission merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan untuk memeriahkan Dies Natalis Fakultas MIPA Universitas Mataram yang ke 15. Mission 2022 ini melibatkan semua siswa/i SMA/SMK/MA/sederajat yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Adapun beberapa bidang lomba yang diadakan pada Mission 2022 ini yaitu, Olimpiade Sains (Kimia, Biologi, Fisika, dan Matematika), Essay, Kriya Lingkungan, dan Grup Akustik.
Selain Susanda Martina, ada beberapa siswi lainnya yang mewakili SMAN 1 Narmada dalam kompetisi ini. Diantaranya, Christin Ayu Wulandari dalam bidang Olimpiade Kimia, Gusti Ayu Niscari Dewi dalam bidang Olimpiade Biologi, Rizkyana Wahyu Prameswari dalam bidang Olimpiade Fisika, dan Ni Putu Citranti Arista Nariswari dalam bidang Olimpiade Matematika, dibawah pendampingan Bapak Deni Iskandar, S.Pd. Gr. dan Bapak Aras Firman Jaya, S.Pd.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah (Hulwani, S.Pd.,MM) turut memberikan aprestasi atas prestasi yang diraih oleh siswi smanar kali ini. Hal ini sekaligus merupakan prestasi yang baru bagi SMAN 1 Narmada di bidang akademik pada beberapa tahun terakhir. Seluruh keluarga besar Smanar berdo’a bagi kesuksesan siswa/siswi semua dan berharap ; Semoga SMAN 1 Narmada terus bertumbuh dalam kekayaan prestasi yang membanggakan sehingga dapat menjadi sekolah yang melahirkan generasi yang unggul serta berprestasi gemilang di bidang akademik maupun nonakademik. (Yana).