Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

RAPAT EVALUASI DEWAN GURU DAN TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH BERSAMA KEPALA SEKOLAH DI AULA SMAN 8 KEPULAUAN TANIMBAR

Senin, 10 Oktober 2022 bertempat di SMAN 8 Kepulauan Tanimbar dilangsung kegiatan rapat evaluasi dewan guru dan pegawai tenaga administrasi sekolah, cleaning services bersama Ibu Kepala Sekolah. Tujuannya adalah untuk mengetahui proses belajar peserta didik apakah sesuai dengan pelaksanaan pembelajaran yang telah diterapkan, mengecek hasil belajar peserta didik serta kesiapan-kesiapan bapak/ibu guru dalam perangkat pembelajaran dan pengajaran serta mengevaluasi kinerja tenaga administrasi sekolah (TAS) serta Cs. Agenda rapat evaluasi telah disiapkan dan dibacakan oleh hubmas di hadapan peserta rapat yang hadir saat itu.

Dalam arahan, Kepala Sekolah Henderika P.Pattian,S.Pd.,M.Si kepala SMAN 8 Kepulauan Tanimbar mengawalinya dengan menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak/Ibu dewan guru dan pegawai tenaga administrasi sekolah (TAS) serta cleaning services yang sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, khususnya kepada team supervisi yang telah ditentukan oleh bidang kurikulum untuk membantu kepala sekolah dalam melaksanakan tugas supervisi terhadap rekan-rekan guru teman sejawatnya dan berlangsung dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Ibu Pattian secara khusus menyampaikan apresiasi dan limpah terima kasih yang mendalam kepada Ibu Sandra Baulu,S.Pd.,M.Si selaku guru yang mengajar Biologi dan Ibu Ariance Maranressy,S.Si selaku guru yang mengajar Kimia, yang sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang baik di Lembaga SMAN 8 Kepulauan Tanimbar. Ibu Sandra Baulu,S.Pd.,M.Si mendapat SK mutasi di SMAN 10 Kepulauan Tanimbar sedangkan Ibu Ariance Maranressy,S.Si mendapat SK mutasi di SMAN 5 Kepulauan Tanimbar.

Selanjutnya, Ibu Kepala Sekolah mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bapak dan Ibu guru yang mendapat SK mutasi dari sekolah induk ke SMAN 8 Kepulauan Tanimbar antara lain Ibu Kornelia Godelifa Rumyaru,S.Pd (guru Biologi mutasi dari SMAN 10 Kepulauan Tanimbar), Bapak Oktofianus Utuwaly,S.Pd (guru Biologi mutasi dari SMKN 6 Kepulauan Tanimbar), Bapak V. Fenyapwain,S.Pd (guru Matematika mutasi dari SMAN 10 Kepulauan Tanimbar), Ibu Edna Bungaa,S.Pd (guru Fisika mutasi dari SMAS Kristen Saumlaki). Akhir kata Ibu Kepala Sekolah berharap semoga Bapak dan Ibu yang baru bergabung bersama dengan seluruh civitas SMAN 8 Kepulauan Tanimbar agar bersama-sama bersinergi dalam membangun dan meningkatkan kualitas Pendidikan di SMAN 8 Kepulauan Tanimbar dengan moto SMA Maju Bersama Hebat Semua! RedHubmassman8kkt.