Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Save The Dates! The 3rd Englishaholic & Science Day 2023 Open Registration

Save The Dates! The 3<sup>rd</sup> Englishaholic & Science Day 2023 Open Registration

Humas, Mandupa.

Englishaholic yang merupakan salah satu event besar di MAN 2 Palembang kini kembali lagi setelah off beberapa tahun karena pandemi. Dengan tema “Unity in Diversity” Englishaholic akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2023. Untuk pendaftarannya sudah di mulai pada hari ini, Rabu (1/2) hingga tanggal 23 Februari 2023. Englishaholic and science day ini menggelar beberapa lomba seperti Speech, Story Telling, English Olympiad, dan Science Olympiad.

Pembina English Club Nora Eastica mengatakan bahwa Event Englishaholic ini merupakan salah satu program tahunan Ekstrakulikuler English Club MAN 2 Palembang yang selalu dilaksanakan di awal tahun setiap tahunnya.

“Event ini bertujuan mengasah kemampuan dan bakat para siswa dalam berbahasa Inggris dan merupakan salah satu event bergengsi di MAN 2 Palembang, karena disini para siswa yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif akan berkolaborasi menunjukkan bakat mereka,”ujarnya.

“Untuk event Englishaholic di MAN 2 Palembang hanya dibuka untuk siswa SMP/MTs saja, mengingat persiapan yang kita siapkan cukup singkat tapi sudah penuh dengan maksimal, harapan kita semua semoga kompetisi englishaholic ini berjalan dengan lancar dan sukses,”ungkap Nora.

Sebagai informasi untuk Technical Meeting Englishaholic akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2023 di MAN 2 Palembang, untuk informasi lebih lanjut dan contact person dapat dilihat di instagram man2plg.official. (am)