Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala MAN 2 Palembang Beri Ucapan Peringatan Sumpah Pemuda Di Sosmed

Kepala MAN 2 Palembang Beri Ucapan Peringatan Sumpah Pemuda Di Sosmed

Humas, MANDUPA.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M memberi ucapan selamat hari sumpah pemuda melalui sosial media, Kamis (29/10). Pemberian ucapan selamat di sosial media tersebut berupa flayer yang berisikan foto dan ucapan selamat hari sumpah pemuda. Flayer tersebut di posting di instagram dan facebook resmi MAN2 Palembang.

“Walaupun saat ini kita masih di hadapkan dengan pandemic Covid-19 tapi semangat kita tetaplah teguh apalagi para pemuda-pemuda Indonesia teruslah berjuang membanggakan nama negeri sendiri, jadikanlah peringatan sumpah pemuda ini sebagai bentuk kita mengenang jasa-jasa para pejuang muda pada zaman dahulu demi Kemerdekaan Republik Indonesia,”ujarnya.

“Dikarenakan saat ini kita masih belum bisa melaksanakan kegiatan dengan banyak orang, jadi melalui ucapan flayer seperti ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap bangsa Indonesia dalam memperingati hari-hari besar, ya namanya juga sekarang sudah era digitalisasi jadi apa-apa serba digital,”tambahnya.

Kemeriahan sumpah pemuda juga dirasakan oleh para guru MAN 2 palembang melalui pesan di grup chatting WhatsApp dengan menampilkan berbagai macam desain twibbon memperingati Sumpah Pemuda.

“Semoga dengan ini kita dapat terus menghargai jasa-jasa para pahlawan kita,”pesannya. (am)