Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kakanwil Kemenag Sumsel Kunjungi MAN 2 Palembang

Kakanwil Kemenag Sumsel Kunjungi MAN 2 Palembang

Humas, MANDUPA.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Mukhlisuddin SH, MA. Hari ini, Rabu (27/10) mengunjungi MAN 2 Palembang. Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. Kunjungan Kakanwil tersebut untuk melihat sarana dan prasarana yang ada di MAN 2 Palembang serta melihat kinerja guru dan pegawai. Saat tiba di MAN 2 Palembang Mukhlisuddin langsung mengunjungi ruang cctv yang di dalamnya terlihat seluruh aktifitas siswa di dalam kelas-kelas, setelah itu beliau juga mengunjungi ruang PTSP MAN 2 Palembang.

“Barakallah semoga bapak/ibu guru dan pegawai disini semuanya selalu diberi kesehatan ya, tetaplah semangat dalam mendidik para siswa karena bapak/ibu gurulah yang menjadi jembatan mereka untuk menuju kesuksesan dan jangan lupa saat kegiatan belajar mengajar untuk terus mematuhi protokol kesehatan,”ujar Mukhlisuddin.

“Dari segi sarana prasarana MAN 2 Palembang sudah sangat baik, CCTV saja sudah tersedia di setiap kelas dan ruang kerja sehingga kita dapat memantau kegiatan siswa melalui CCTV ini, untuk ruang kerja para pegawai pun sudah begitu nyaman dan sejuk, Alhamdulillah,”tambahnya.

Usai mengunjungi beberapa ruangan, Kakanwil bersama Kepala MAN 2 Palembang mengajak para guru untuk mengabadikan foto bersama di depan halaman Madrasah. (am)