Sabtu, 04 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Rapat Persiapan Maulid MAN 1 Bone

Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Senin (1/11/2021) Rapat persiapan pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. dilaksanakan di Ruang Dewan Guru MAN 1 Bone. Rapat ini dihadiri oleh kepala madrasah Abbas Katutu, wakamad kesiswaan Abd. Asiz, wakamad humas Muh. Syukur, wakamad sarana dan prasarana Muhammad Firman, kepala TU Arman, seluruh guru dan staff tenaga kependidikan.

Rapat ini dipimpin oleh Kepala madrasah Abbas Katutu, beliau menyampaikan kepada seluruh guru
Bahwa “Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone memutuskan bahwa In syaa Allah akan diadakan Perayaan Maulid dengan menerapkan protokol kesehatan”.

Sehingga, pada rapat kali ini kepala madrasah menyampaikan bahwa MAN 1 Bone siap melaksanakan Perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Adapun mekanismenya yaitu seluruh guru dan staff pegawai berpartisipasi demi terselenggaranya perayaan maulid ini. Kemudian setiap kelas mempersembahkan male’ untuk di pajang dan akan dibagikan kepada tamu.

Untuk pelaksanaan Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. In Syaa Allah akan diadakan pada Selasa (9/11/2021) dengan melibatkan seluruh civitas madrasah.

Diharapkan dengan adanya rapat ini, kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Serta semua mampu memetik hikmah maulid pada perayaan maulid nantinya. (Rini/Syukur)